Wednesday, March 21, 2012

manda banget

hai semua , hari ini aku ingin posting semua tentangku.
namaku Amanda Ulfa Fentri Aryanti . di rumah biasa di panggil ulfa, tetapi semenjak SMP, kalo disekolah aku di panggil amanda, manda, mandahae, nda.
aku lahir di kotaku tercinta tebing tinggi, 07 maret 1994.
aku terlahir sebagai anak sulung dari pasangan johnson, M.Pd dan Andriani.
putri satu2nya karena kedua adikku laki - laki.
adikku yang pertama, bernama M. Dwi Priliansyah sekarang sedang menempuh ujian SMP.
dan yang bungsu bernama Ahmad Fadjri Muhariansyah. sekarang duduk di kelas 2 sd.
dari ketiga nama kami, setiap inisial nama harus di awali dengan huruf f atau p, aku pun baru tau alasannya ketika adik kecilku lahir yaitu  wasiat dari kakek.
jadi satu2nya putri dikeluarga, ada yang menyenangkan dan menyebalkan.
menyenangkannya, aku jarang dimarah...( biasanya yang di marah adik2ku)
tapi yang menyebalkan, aku harus membantu mama sendiri..( padahal sampai sekarangpun aku belum bisa masak)

aku suka membaca buku ( novel misteri , harry potter , komik) "semua berawal dari hadiah pertama papaku yaitu buku ensiklopedi makhluk hidup"
aku juga suka dandan...( lebih tepatnya penggila fashion)
i love kpop....kyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaa
kalo yang satu ini udah dari aku sd,,,
pertama aku suka film2nya lalu berlanjut lagu2nya...

sampe sekarang, walaupun tak sefanatik aku SMA dulu...
sekarang aku ingin lebih fokus mengejar impian  agar bisa bertemu idola2 kpop ...hahahaha
terasa sedikit nyata sekarang.

dari SMP, SMA, kuliah aku selalu bertemu dengan penggila kpop...
   :))))

saranghae chingu^^^

No comments:

Post a Comment