Sunday, March 18, 2012

tersadarnya aku

semakin bertambahnya umurku semakin aku sadar betapa banyaknya nikmat yang telah Tuhan berikan padaku. aku selalu berpikir bahwa cita - cita telah berubah atau cita - cita ini harus aku tunda . sebenarnya tidak, inilah jalan yang Tuhan berikan untukku.

aku ingin menjadi ahli genetika, hanya itu yang aku pikirkan ketika kecil. aku belajar dengan keras dalam pelajaran biologi, tapi ketika aku di bangku SMA, aku sadar itu sepertinya tak mungkin.
aku harus kuliah di cambridge, yang tak mungkin di izinkan karena aku baru menempuh S1.
sekarang aku sadar bahwa fakultas yang aku ambil ini berkaitan dengan genetika, ( aku sekarang kuliah di teknik nuklir ) ya... bukankah radiasi sangat berkaitan dengan genetika...

ini bukanlah cita-cita yang tertunda, tapi Tuhan memilihkan jalan lain.
mungkin bukan jalan yang instan, asalkan aku berada di jalan yang benar, kenyataan itu pun akan datang menghampiriku.

No comments:

Post a Comment