Saturday, March 3, 2012

galau

malam ini ku sambut dengan suram, karena sahabatku masuk rumah sakit dan aku tidak bisa menemaninya.
karena sakit yang sudah kuderita sejak lahir, aku tidak bisa terlalu sering kedinginan karena angin malam. ( penyakitku asma).
tapi hal itu bukanlah satu - satunya hal yang mengusik hati ini.
aku masih tidak bisa tidur karena ucapan dita tadi ( dia sahabat lainku) , dita berkata ," manda, sampe kapan kamu mau kayak gini? cuek, tertutup, gak mau membuka hati kamu apa lagi sama cowok malah kamu bilang mereka spesies aneh (low cowoknya agressiff gak jelas ). 4 hari lagi kamu 18 belas tahun, tapi hormonmu 15 tahun". kayaknya aku yang spesies aneh, bukan mereka :(


membuka hati ???
hanya satu hal yang ada di kepalaku, ketika aku sadar aku menyukainya, aku harus rela bahwa dia akan menjauh dariku.

setiap aku mengingat orang - orang yang aku sayang, aku tau cinta yang hakiki adalah cinta kepada-Nya.
aku akan membiarkan perasaan ini mengalir, dan berjalan perlahan, karena suatu saat akan ada seseorang .
seseorang yang kutunggu selama ini walaupun aku tak tau siapa itu. tanpa harus aku membuka hatiku secepatnya . . .

No comments:

Post a Comment