Monday, November 28, 2011

Tuhan Pilihkan dan berikan yang terbaik untukku

cinta...
aku tak mengerti dengan kata tersebut, bahkan aku takut merasakannya
karena ketika aku memulai untuk menyayangi seseorang, aku pun kehilangannya.
aku selalu mempermainkan perasaan orang . sedangkan aku sendiri tak menyadari apa yang mereka rasakan.
suka...
aku menganggap itu hanya sebuah permainan, permainan yang dengan gampangnya aku mulai dan aku akhiri.

Dan sekarang aku terjebak , terjebak diantara ketiga perasaan itu,
aku menyukai seseorang yang bahkan ia selalu ada di hadapanku, aku hanya diam menganggap ia tak ada padahal hatiku begitu gembira, tetapi aku tak tau apakah ini perasaan suka atau hanya kagum. semakin aku mencari tau, semakin aku terjebak karena ternyata aku menyayanginya.

aku tak ingin kehilangannya....

No comments:

Post a Comment