Monday, November 28, 2011

doing my best

"doing your best"
kata yang aku dengar di film Tokyo Tower yang telah menguras air mataku,
malam ini aku ingin bercerita tentang hal nyata yang harus aku hadapi, hal yang aku dapat dari film tersebut.

film itu mengisahkan seorsng anak yang dalam masa labilnya
(maahasiswa) , merasa dia yang paling benar serta selalu ingin mencoba padahal dia sendiri tak mengetahui akibat dari hal tersebut.
anak tersebut sama persis denganku, tetapi lama - kelamaan anak itu pun sadar,, bahwa semua perbuatan harus ada tanggung jawab,
itulah sisi baik yang aku kagumi dari film itu,,
aku tau setiap orang menginginkan kita jadi yang terbaik,, di pundak kita begitu banyak harapan.
dari Orang Tua, Adik-kakak, keluarga lainnya, teman - teman,,

dan ingat ,semua hal butuh prosses,, apapun itu, kesuksesan, keberhasilan,keinginan, semuanya,
jadi sabarlah jika proses itu lama.. karena kalian akan bangga dan bahagia dengan hasil dari proses itu.
satu lagi, hidup tanpa rintangan dan masalah bukan kehidupan namanya,
takhlukan lah rintangan dan masalah itu, maka kau akan memenangkan kehidupanmu...<3

No comments:

Post a Comment