Monday, November 7, 2011

satu langkah untuk kedepan

malam ini aku baru menyadari tentang siapa diriku, apakah sifat kalian sama sepertiku??? jutek, pendiem, bahkan orang - orang bingung membedakan ketika aku lagi kesal dan senang,, karena itulah raut wajahku ( sama saja ).

  aku rasa aku mulai terjebak dalam satu masalah rumit, masalah yang kuungkapkan melalui postingan ku sebelumnya. cukup sulit, ketika kita berusaha mengubah sikap atau sifat.
tapi bagiku, itu semua tak usah di ubah, karena itu semua adalah karakteristik yang aku punya,, begitu juga kalian,,

tak ada satu pun sikap atau sifat unik yang harus kita ubah,, tapi perbaikilah sikap dan sifat itu menjadi lebih baik. setiap kita melangkah kedepan pasti ada satu hal yang dapat kita perbaiki walaupun hal itu kecil,, karena itulah hakikatnya seorang manusia.

aku juga akan melangkah, tanpa harus mengubah sikap dan sifatku tapi aku akan memperbaiki sikap dan sifatku itu...karena itulah manda,,* seperti yang dikatakan sahabatku " kikky",
"
manda ya manda,, manda itu kata sifat,, sifat unik dari seorang manda."    ,,,,,,karena itu ayo semangat untuk melangkah kedepan...................

No comments:

Post a Comment