Wednesday, November 30, 2011

Rindu

"rindu sejati adalah rindu tak saling bertemu dan berkomunikasi tapi saling mendoakan"

kalimat ini diungkapkan oleh sahabatku ( kikky ), aku bahkan tak sadar bahwa ia mengemukakan ini menyindirku. ini semua di ungkapkannya karena aku yang paling jarang berkomunikasi dengan ortuku, apalagi sekarang aku adalah anak rantauan.
rinduku terhadap mama, papa, adek2ku begitu besar dibanding dengan mereka yang sering berkomunikasi. ketika aku merasa sedih, takut, ingin menangis yang kuingat hanyalah mereka,

 aku harap mereka juga merindukanku, disini aku akan belajar dan belajar,walaupun prosesku selama belajar lama, tapi aku ingin melakukan yang terbaik. agar rasa rindu ini tak sia-sia.

aku harap suatu saat mereka akan bangga padaku.

No comments:

Post a Comment